paRcEL dTang… :)

Lebaran gini pasti yang di tunggu-tunggu thu klo g’ parcel ya THR hehehehe…bner g’ ..?

tpi klo dapat dua-duanya sih Alhmdulillah….reZeki nOmplok gthu hehehehehe…..tapi klo dapat rezeki jangan lupa di bagi bagi sama saudara dan terutama sama mama n papa kita. Sebagai anak tunjukkanlah pengabdian kita kepada orang tua, bagaimana cara kita membahagiakan mereka..kapan lagi klo g’ sekarang mumpung kita masih mempunyai orang tua yang lengkap yang sangat sayang sama kita ^_^ ..coba bayangin saudara-saudara kita yang ada di luar sana yang g jelas masa depannya…yg g’ punya oRtu.

tentunya kita sebagai manusia yang memiliki rasa manusiawi pastinya kita bisa merasakan apa yang mereka rasakan, contohnya saat lebaran datang mereka sendiri tanpa kehadiran orang tua yang ada di dekat mereka, mereka ingin memiliki baju baru, apapun serba baru yang bisa mereka kenakan saat Hari Raya…mereka ingin memiliki itu semua tetapi kepada siapa mereka meminta klo bukan kita yang memberi, mereka sangat membutuhkan uluran tangan kita.

Maka dari itu bahagiakanlah orang tua kita, orang-orang yang dekat dengan kita yang ada di sekeliling kita. janganl sampai kita ngecewakan mereka semua dengan tingkah laku kita, kecerobohan kita.

Kupersembahkan ParceL ini untuk Mama aku Tercinta…… ^_^

We Love Mama………………..MuAAaaccccHhhh….Terima kasih untuk semua yang engakau berikan untukku……

Satu Tanggapan to “paRcEL dTang… :)”

  1. 9uaYa pOLLLL ……..!!!

    kwkwkwkwkwkw

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: