ponseL baru…

Kini zaman sudah berubah, kita sudah sampai zaman teknologi…..alhmdulillah aku dpet HP baru….heheheheh aduh..cenengnya.Sekarang dapet yang lebih bagusan lagi. ya..ngitung ngitung mengikuti zaman teknologi githu, gpp kanšŸ™‚ !!!

aku dulu pertama memiliki HP itu kelas 1 SMA, tapi untuk mendapatkan thu HP harus ada syaratnya..uhhh..sebel dech, ingin dapet HP aja harus ada syaratnya CPD. Tapi gpp dech yang penting dapet thu HP, dari pada gak dapet sama sekali..bener gak.Syaratnya itu aku harus lulus ujian nasional dengan nilai yang bagus dan harus masuk di sekolah Negeri…dan alhamdulillah hasilnya q mendapatkan nilai yang bagus dan di terima disekolah SMK Negeri yang sekarang sudah SBI lho….hehehehe

Akhirnya aku dibelikan HP oleh nenek aku yang sangat aku sayangi..Love you Nenek Muacch. Meskipun dulu hp yang aku miliki udah gak pasaran lagi kali ini, tapi itu HP pertama yang q miliki Nokia 2100 Ok punya, tapi nasib baik tidak datang padakušŸ˜¦ HP pertama kali punya dan itu dibelikan nenek aku yang sekarang udah tenang di sana :(( aku ngendarai motor boncengan bersama temen q, dengan kecepatan yang standart dan saat itu suasana juga tidak mendukung alhasil apa yang terjadi…….HP aku jatuh hancur berkeping-keping karena keplindes sepeda motor dan terguyur air pula…astagfirullah..ceroboh sekali aku ini.dan saat itu aku gk bisa berbuat apa2 hanya meratapi nasib HP aku itu yang g tau nanti bakalan gimana..:( aku hanya bisa menangis :((.

Padahal HP aku itu untuk yang kedua kalinya jatuh dan masuk salon HP alias servis.Semenjak saat itu aku gak pegang HP sama sekali, g bisa komunikasi sama temen temen, eitss…waktu itu lom punya soulmate lho..so no problem kalau gak ada HP. Hampir 3 bulan aku gak pegang HP, rasanya ya sepi banget tapi alhmdulillah saat itu masih sekolah jadi tiap hari pinjem temen meskipun itu temen ada yang sebel HPnya aku pinjem, dan ada juga yang di bolehin..tapi semua temen aku baik baik semua kok..lOVE U PrEND. Selama tiga bulan gak pegang HP aku hanya bisa menunggu dan menunggu ada rezeki yang dateng untuk beli HP baru lagi..karena HP aku itu sudah tidak bisa layak pakai..dibawa ke counter yang bisa di jual hanya LCD nya aja dan itu dihargai 75 ribu…Ya ampun 75 ribu ngejual HP thu sech hanya bisa dibuat sangu sekolah seminggu heheheheh……padahal itu aku beli HP 2100 500 ribu, kalo dulu HP type gitu masih mahal..kalo sekarang sudah gak layak jual hehehehe…

Tapi alhamdulillah keajaiban datang, waktu itu aku dapat rezeki untuk beli HP baru lagi..aku pindah haluan yang dulu pakai GSM sekarang pakai CDMA alias Fleksi..Telkom fleksi bukan telepon biasa hehehehehe…aku beli CDMA motorola yang waktu itu masih baru W170, masih trend-trendnya, temen aku ngejual HP nya, ya aku beli lagian dia ngejualnya murah banget kok, seharga RAHASIA…kesempatan gak dateng 2 kali..dan HP itu masih ada sampek sekarang kadang2 aku bawa, kadang2 aku tinggal kalo gak ada pulsanya ya aku tinggal hehehehhe…KERE PULSA. Semenjak itu aku pengen HP GSM…walah gaya kayak orng penting, punya HP 2. Waktu aku lebaran di Balikpapan Kalimantan Timur, ke rumah paman aku…dapet angpao dech bwt beli GSM alhamdulillah…akhirnya setiba di Surabaya aku langsung beli HP nokia 3650 hehehehe. dulu sich masih mahal, sekarang sudah murah banget..seneng dech punya HP 2. Sekarang aku udah kerja, dapet gaji dech….ya meskipun gak gede sech, ada uang sisahan hehehehhe aku beli HP baru dech, yang 3650 aku jual.

HORE…….HP BARU…..SEMOGA BAROKAH HAHAHAHAHAH……!!!!!!!!!!!!!!!

2 Tanggapan to “ponseL baru…”

  1. Senangnya hatiku mendapat HP baru, aku harus bisa menjaganya…heheheh

  2. syarat yang aneh….
    tp itu masih enak dari pada aku harus beli HP sendirišŸ˜¦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: