SecuiL TIM ICT Go On

Berawal dari 4 Orang Penghuni (Febri, Nendy, Nuke, Adi) yang memasuki Kawasan ICT Dinas P Dan K Prop. Jatim dua tahun lalu, dengan pekerjaan mendata, mengupdate, dll. Setelah itu berdatangan siswa dari sekolah-sekolah yang Praktek kerja disana, dan setahun kemudian ICT mendapatkan Proyek besar yakni Menerbitkan Majalah ICT pertama di Indonesia, yang berada dibawa tanggung jawab Dinas P Dan K Prop. Jatim yang sebelumnya Dinas-Dinas Pendidikan di Indonesia belum memilikinya, majalah tersebut bernama Jurnal ICT Go On yang terbit setiap bulannya.

ict

Setelah direncanakannya pembuatan Jurnal ICT Go On, maka sedikit demi sedikit kita merekrut seseorang yang sudah Ahli dalam bidang tersebut yakni Jurnalis. Akan tetapi meskipun sebelumnya sudah berdiri ICT yang dihuni 4 Orang tersebut yang gak profesional sekali dalam bidang jurnalis, dari sini kita sedikit demi sedikit belajar tentang dunia Jurnalis.

Mbak Rima dengan nama lengkap Rima Citra Fi.. ini yang masuk dan diajak kerjasama dalam terbitan majalah. Beliau memegang sebagai Redaktor Pelaksana dimana ini semua menjadi tanggung jawab beliau. Kemudian yang kedua Mas Rudy yang memiliki kemampuan mendesaign lay out majalah dan harus memiliki inisiatif atau ide yang gemirlang agar menghasilkan desaign yang memuaskan. Ketiga Rizky yang dulunya sempat praktek kerja disana selama 6 bulan, akhirnya setelah ujian dan dinyatakan lulus ditawarin untuk bekerja di Dinas P Dan K Prop. Jatim. Alhamdulillah…dan yang lainnya 4 orang penghuni ICT yang asli.

Berikut Member Tim Redaksi ICT Go On

  1. Mbak Rima ( Bisa dibilang Ibu ICT hehehehe..maap ya mbak yang harus tanggung jawab terhadap ICT ‘n gak lupa sama kita-kita ini )
  2. Mas Febri ( Cowox yang Lucu n chubby dengan super big buddy hehehehe…maap yo gak ada maksud kok🙂, tapi hatinya baek n bijaksana, n yang gak ketinggalan sering ngerjain aku😦 )
  3. Mas Nendy ( Sedikit bicara banyak bekerja, inilah dia sosok akang nendy dengan kesehariannya dipanggil ‘ndek)
  4. Mbak Nuke ( Panggilan yang kerab di panggil Khe” ato ‘ndut ‘n kalo dilihat sekilas mirip Tyas Mirastih🙂 )
  5. Mas Rudy ( Sapi…itulah panggilan khusus untuk cowox narsis ini, Kalo gak Narsis bukan Rudy namanya…”Narsis Abiz” )
  6. Rizky W. ( Cewex yang paling kecil sendiri, paling resek, yang biasanya dikerjain kakak-kakaknya. Sabar ya dek……!! )
  7. Yang ini gak usah disebutin “GAK PENTING” Maap…!!

Semoga dengan kebersamaan kita ini terjalin solidaritas dan kekeluargaan yang kuat sehingga kita bisa dijuluki sebagai TEAM WORK yang baik. ok….🙂

Satu Tanggapan to “SecuiL TIM ICT Go On”

  1. hey…bukan rima citra fi atuh, salah! kasian donk mom’Q ngasih nama:) yg bener tuh, rima citrafianti dek….:) trus redaktur, not redaktor… hehe:p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: