Liputan Blogger sehat TP.Com

Sebagai reporter kudu wajib meliput, entah hari libur, hari kerja kan itu sudah menjadi tanggung jawab. Ditengah – tengah hari libur yang sebaiknya istirahat dirumah nonton TV, tidur, pokoknya istirhat dech.. Minggu (09/11) yang enaknya itu bangkok mumpung libur, pagi pukul 05.00 WIB aku harus bergegas meninggalkan pulau kapuk, karena pukul 06.30 tet harus berada dilokasi liputan tepatnya di area Taman Bungkul Surabaya yang berlangsung acara Blogger sehat di 1st anniversary of Tugu Pahlawan. Dengan motor butut yang setia menemaniku dan didukung pula dengan udara segar dipagi hari terasa lengkap sudah perjalananku yang cukup jauh menuju lokasi.32

Alhamdulillah kurang dari pukul 06.30 WIB, akupun tiba dilokasi. Karena kita (aku, mbak rima, mbak nuke) datengnya gak bersamaan terpaksa aku nelpon mbak rima, “mbak u da d mna?? sms dikirim. ternyata mbak rima dateng dulu dan sudah berada di lokasi, akhirnya aku bergegas menyusul dan tanpa disangka suasana area Taman Bungkul Surabaya penuh sesak dan sangat ramai dengan dilakukannya aktivitas Jogging sehat untuk memulihkan aktivitas kita yang seminggu penuh dengan kesibukan mereka masing-masing. Setengah jam kemudian mbak nuke tiba dilokasi, meskipun udah telat sich tapi itu gak jadi masalah.Setelah Tim dari ICT Go On sudah pada dateng semua, kita sebelumnya sudah berkumpul dengan bocah TPC (Tugu Pahlawan.Com), disela aktivitas berlangsung tidak lupa pula kodak alias camera yang tak jauh dari kita narsispun tumbuh hehehehehe……terasa kurang lengkap jika gak narsis.

43

52

Tepat Pukul 07.30 WIB, jogging sehatpun berakhir. Aktivitas yang sudah direncanakanpun kembali dilanjutkan. Para peserta yang terdiri dari bocah TPC yang biasanya dijuluki dengan sebutan “The Heroes”, kaskuser regional Surabaya dan 3 wartawan majalah ICT Go On. Terasa ramai, asyik dan seru pula saat itu semua peserta yang ikut serta acara tersebut langsung menuju ke area tengah Taman Bungkul dengan diselingi berbagai macam Out Bond salah satunya yakni games “Jaring Menyesatkan” hanya dengan bermodal tali rafia berjumlah 4 buah yang di klintir menjadi satu dan dipegang dengan 4 orang, dan bisa dibayangkan sangat ribet sekali mungkin untuk melepas jaring-jaring itu.

24Dan tak lupa pula pemenang juga mendapatkan hadiah. Untuk menambah keakraban kita, peserta berkumpul membentuk lingkaran dengan menggandeng tangan teman yang ada disampingnya satu persatu secara bergantian peserta memperkenalkan diri meskipun dengan rasa yang tersipu malu.

17

Setelah acara permainan selesai, tiba saatnya untuk sarapan pagi Wisata Kuliner dimulai. Semua pasukan beriringan menuju ke restoran yang tepat berada dibelakang Taman Bungkul Surabaya. Aku, mbak Rima dan mbak Nuke beserta peserta yang lain memesan menu yang tersedia kita bertiga memesan Soto ayam. Disamping acara makan-makan, aku menyempatkan diri untuk wawancara dengan salah satu seorang siswa dari SMA 11 Surabaya yang saat itu ikut serta acara Blogger sehat. Tepat pukul 09.00 WIB, acara makan-makan pun selesai dan acara selanjutnyapun dilanjutkan yakni On The Road di Taman Makam Pahlawan tepat berada di depan Hi-Tech mall kemudian diteruskan lagi di Monumen Tugu Pahlawan. Tapi sangat disayangkan sekali aku ‘n my prend tidak bisa ikut serta acara tersebut dikarenakan ada keperluan lain saat itu. Tapi aku sangat senang sekali denagn acara tersebut meskipun gak sampai selesai dan menambah teman baru dari TPC. Semoga acara yang dirancang dapat berjalan dengan lancar. amin.


14 Tanggapan to “Liputan Blogger sehat TP.Com”

  1. haiyah.. liputannya menarik sekali…🙂
    sering2 ikut kegiatan tugupahlawan.com yakz🙂

  2. […] Liputan Blogger sehat TP.Com >> ri3zky.wordpress.com […]

  3. jaya selalu tpc… rindu blogger2 baru yang cinta sby

  4. salam kenal yoo mbak

  5. yaampun dimana mana om det nampang..

  6. wehhhh nyoba games wingi dadakno angeeeeeel yo
    hehehee

  7. syukurlah ada wajah saya di sana meski kecil.. wakakakakaka…

  8. poto saia kok gak ada..?
    hiks..

  9. @pak gempur narsis euy🙄 *ko’ jd aku yg bales komenna*😆

  10. Met Ultah TPC Go blog.

  11. mbak masih kenal aku gak, yang k2k wawancarai itu loch!!

  12. haloo om,.,..,

    wah tipsmnya bagus jugaa,.,.,.

    posting yang baru lagii yaaa….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: