Traktiran uLtah nieh…

Arti sebuah pertemanan memang sangat penting sekali, dan itulah yang telah dirasakan saat ini oleh salah satu Tim Redaksi ICT Go On sekaligus temanku yang bernama Isnendy N (Nendy) tepat hari Jum’at (07/11) ini genap berusia 20 tahun “Happy Birthday” semoga panjang umur dan ditambah rezekinya Amin…..

Mungkin disaat seseorang yang sedang berulang tahun tentunya gak seru kalo gak diisi dengan b14erbagai macam kejutan. Meskipun kejutan itu gak seberapa besar, tetapi makna dari kejutan tersebut sangat berarti. Itulah yang tengah dikerjakan oleh teman ICT lainnya. Dari kemarin – kemarin teman ICT nampak bingung sekali untuk memberi kejutan buat mas nendy. Ide gak ditemukan, semua teman buntu otaknya untuk mengajukan ide karena udah di bikin pusing dengan kejar deadline majalah ini😦 . Akhirnya keesokan harinya gak dibayangkan ternyata mbak Rima selaku bu ketua di ICT hehehehehehe…Dateng dateng membawa sebuah kue tart mini yang ukurannya sangat kecil sekali, tapi iti semua hanya sebagai syarat belaka yang terpenting adalah kesannya bagaimana.51

Tanpa direncanakan mas nendy dikerjain juga oleh teman-teman, yang disayangkan kejahilan kita untuk memberi kejutan diketahui oleh mas nendy..Wah gak ahli thu, masak ketahuan hehehe…tapi itu semua gak menjadi sebuah penghalang kok. Mbak Rima yang membawa kue tart mini dengan lilin yang menyala berangka 2 disodorkan kue itu di depan mas nendy, dan di iringi dengan menyanyikan lagu wajib Ulang Tahun pada hitungan ke 1…..2……3…… lilin ditiup dan itu menunjukkan bahwa cowok yang kerap di panggil ‘ndek genap berusi 20 tahun.Selamat ya…!!!

Disela-sela aktivitas kejar deadline majalah ICT Go On, dan siang hari yang mewarnai penuh kejutan untuk ulang tahun mas nendy, akhirnya sore hari pulang kantor pukul 18.00, kita langsung meluncur ke food court Royal Plaza Surabaya ada traktiran ini dari yang lagi ulang tahun hehehehe…..tanpa basa basi kita langsung memesan makanan, tapi yang disayangkan disela-sela ingin makan bareng-bareng mbak rima dan mbak nuke terpaksa harus meninggalkan meja makan karena mereka berdua harus liputan memperingati ulang tahun Komunitas Blogger Surabaya | tugupahlawan.com di Cinema Cafe – Royal Plaza Surabaya. Terasa kurang lengkap tanpa kehadiran mereka berdua. Akhirnya aku, mas Febri, Rudy dan Nendy memesan makanan di dua tempat yang berbeda hihihihi..Pilih-pilih gtu. Aku sama mas rudy pesen makanan di Japanese Food dengan menu 2 Nasi Goreng Sea Food dan Beef dengan minum Es Juice Strawberry dan Pudding uuhhh….mak nYusss dech🙂 . Sedangkan mas Febri dan Nendy pesen makanan bermacem-macem dech, kalah thu wisata kuliner menunya meliputi es campur, empek-empek palembang dan nasi Capjay, tetapi yang lebih hebatnya lagi dengan menu yang segitu banyaknya masih tetep kurang aja itu makanan terutama mas febri, dia pesen bakmi goreng ayam dan itu porsinya sangat banyak sekali…Ya Ampun itu perut apa karet sich..banyak banget penampungannya🙂 .

23

Mak Nyuss….

31 Sempetnya Narsisi Bu….

Setelah makan bersama selesai dua orang ini tak kunjung tiba (mbak Rima dan mbak Nuke), kita berempat aku cewex sendirian yang di kelilingi pangeran cowok 3 hahahahaha…terpaksa menunggu mereka yang lagi liputan. Menjelang pukul setengah 9 lebih 15 menit, orang yang di tunggu-tunggu dateng juga. Akhirnya mereka pesan makanan. Sambil menunggu mereka makan, kita mengambil kesempatan untuk narsis bersama, biasa untuk menambah dokumentasi ICT Go On gitu. Dan tepat pukul 09.00, kita pulang dengan perasaan seneng bercampur agak ada rasa kecewa karena waktu untuk berkumpul bersama sedikit bersamaan dengan liputan tersebut, tapi itu semua tidak menjadi penghalang untuk bersama-sama. Begitu kental sekali rasa kebersamaan kita dimanapun dan kapanpun. Thanx You mas nendy untuk traktirannya, semoga ditambah rezekinya amin….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: