On the way Kantor….Byur..!!!

Selasa pagi (18/11) di saat semua orang beraktivitas yang sudah menjadi kebiasaan sehari-hari ada yang berangkat ke kantor, kuliah maupun sekolah tiba-tiba awan berubah menjadi gelap, kabut yang biasanya putih menjadi hitam.Ya…mungkin karena ini sudah memasuki musim hujan kali yaw..?? Dateng tak dijemput, pulang tak diantar tiba- tiba hujan mengguyur Kota Surabaya Tercinta…hehehehe.

Tanpa dipikir panjang lebar, akupun mencari tempat teduh ternyata tidak sedikit yang sedang singgah untuk menunggu hujan redah. Banyak cowox, cewex maupun anak kecil yang akan mau berangkat sekolah. Akhirnya aku menemukan tempat yang cocok untuk singgah sebentar. akupun menghubungi mas nendy temen aku di kantor “Mas..kantor hujan gak??” sms di kirim. sambil nunggu balesan, sms diterima “gak hujan, udah reda”. Emang tadi hujan deres banget kali ya….lama banget hentinya ‘n hampir seluruh Surabaya.

Tak lama kemudian, hujan reda akupun bergegas menuju ke kantor setelah aku menaiki Sepeda motor buntut aku alhasil apa yang terjadi ????? motor aku REWEL alias MOGOK :(( (… Waduh…berabe ne urusan, pa lagi aku gak ngerti mesin juga, ” Ya Allah tolong aku”, hanya doa yang aku panjatkan untuk dapat mengirimkan seseorang untuk mau membantuku. Akhirnya ternyata ada orang bapak-bapak yang menolongku untuk menghidupkan motor aku. Bapak-bapak tersebut segera memperbaiki mesin motorku, ternyata ada kerusakan pada Busi yang kemasukan air. Tak lama kemudian, Alhasil Motor butut aku hidup kembali Alhamdulillah, Hore…..hidup🙂 .Hanya ucapan rasa syukur yang aku panjatkan.

Setelah itu aku lanjutkan perjalananku. Aku ngendarai dengan penuh extra hati-hati soalnya aku pernah kecelakaan gara2 jalanan licin maka dari itu masih Trauma ne….hihihihihihi. Ketika aku sampai di pusat tengah kota Surabaya, tak disangka hujan turun lagi BYURRR…..!!! Basah Dech. Dengan laju yang sangat cepat aku berhenti sebentar untuk memakai Baju plastik. Hujanpun tak kunjung reda, Aku nikmatin aja perjalanan menuju kantor ku tercinta, dengan teman-teman yang sudah menanti aku heheheheh..(PD Amat).

Dengan perjalanan yang kutempuh lebih dari satu jam dari rumah, akhirnya sampek juga dech ke kantor..Alhamdulillah.Meskipun dengan kondisi yang basah kuyup.

Berhati-hatilah saat anda sedang mengemudi

Jika sedang menghadapi jalan licin, kurangi kecepatan Max. 5Km

Ingat Keluarga menanti di rumah…Ok !!!

Satu Tanggapan to “On the way Kantor….Byur..!!!”

  1. Meskipun Motor butut, aku sangat menyayanginya hehehehehehe….

Tinggalkan Balasan

