Cinta Yang Berawal dari Internet, Awet gak yach…!!!

Kalau sudah mendengar kata ini internet, Wah jadi inget chating aja :)) tapi apakah harus chating aja ya enggalah…kita juga bisa membuka situs apapun lewat sini. Namun menurut tema yang aku angkat kali ini yakni “Cinta Yang berawal dari internet” tak jarang sekali orang yang meminati Situs Perjodohan ini, hampir semua kaum Adam & Hawa banyak yang mencoba, meskipun hanya berada dalam dunia maya. Dan tak sedikit pula pasangan yang akhirnya mengikat janji sehidup semati karena bertemu dikontak jodoh tersebut.

Penggunaan internet untuk mencari teman atau jodoh memang sudah menjadi bagian dari sosial budaya jaman sekarang. Yang serius mencari jodoh akan lebih baik berkenalan melalui situs pencari jodoh yang sudah ramai jaman sekarang itu tergantung dari diri mereka masing-masing.

MIRC salah satu contohnya, karena situs ini merupakan salah satu situs yang sering digunakan para pengguna internet untuk mengenal seseorang didalam dunia maya. Tidak hanya MIRC saja, banyak situs situs lain seperti contoh Yahoo Messenger, Google Talk, mig33 dan masih banyak lagi.

Jika seseorang sedang dalam keadaan chating atau apa, apakah bisa dikatakan kalau mereka sedang mencari jodoh dalam situs tersebut atau hanya untuk mengisi waktu luang saja ?? kita tidak mengetahuinya, tetapi ada sebagian berpendapat seperti itu. Namun sebuah riset baru menyebutkan, cinta yang berawal dari situs perjodohan umumnya tak akan bertahan lama. Hal tersebut karena mereka berakhir dengan memilih seseorang dengan mengandalkan kata hati, tanpa bertatap muka dan mengenal langsung lawannya terlebih dahulu. Padahal kita tahu bahwa kita tidak bisa mengharapkan segala sesuatunya sama di dunia nyata seperti di dunia maya.

Ini terjadi hampir dialami oleh kaum perempuan lebih lanjut diungkapkan, wanita lebih mudah terbuai oleh sekedar omongan atau rayuan dari lawan bicaranya, bahkan hanya melalui email atau chatting saja. Hanya karena laki-laki pandai merangkai kata di e-mail, bukan berarti mereka adalah teman hidup yang ideal untuk Anda.

Itu semua kita kembalikan kepada diri kita masing-masing. Tapi saya menulis artikel ini bukan berarti saya setuju dengan tema tersebut. Ini hanya sebagai pengetahuan saja. Bahwa kita hidup di dunia teknologi dan harus mengikuti perkembangan zaman. Ini cuman sekedar saran saja jika ada baiknya para pencari jodoh tidak terlalu lama terbuai dengan hubungannya di internet. Sebaiknya, setelah beberapa kali kontak di internet, langsung saja bertatap muka untuk meyakinkan diri, apakah dia benar-benar untuk Anda.

3 Tanggapan to “Cinta Yang Berawal dari Internet, Awet gak yach…!!!”

  1. meskipun aku sering main internet tiap hari, bukannya hanya cari jodoh aja ya…hihihhihi

  2. kayaknya enggak dech…
    klu qta di duakan jg g kan tau..
    sbg cwe, jangan dech mbak..
    masih kenal aku gak mbak aku fitri yang kenal di taman bungkul…
    visit my blog

  3. Kalo menurutq see.. kan media internet hanya untuk perantara aja… supaya bisa kenalan

    kalo masalah cocok ato enggaknya ya.. harus bertemu secara langsung..

    ehm.. kalo di mirc kebanyakan usernya banyak yang g valid.. heheheh
    beda kalo sama YM ato G-Talk…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: