Terima Kasih Guruku…

Terima Kasihku kuucapkan

Pada guruku yang tulus

Ilmu yang berguna, slalu dilimpahkan

Untuk bekalku nanti

Setiap Hariku dibimbingnya

Agar tumbuhlah bakatku

Kan ku ingat slalu nasehat guruku

Terima Kasihku Guruku

Mengingat tanggal 25 Nopember diperingat sebagai “Hari Guru Nasional”, tentunya kita sebagai pelajar tak lupa dengan guru kita semasa kita bersekolah saat itu. Guru yang dengan sabar memberi ilumnya kepada kita, mendidik kita, membimbing kita sehingga kita bisa menjadi orang sukses saat ini. Guru juga bisa disebut sebagai Pahlawan “Pahlawan Tanpa Tanda Jasa”, yang tiada henti-hentinya mengajar kita sampai kita benar-benar bisa, paham dan mengerti.

Banyak yang berkesan semasa kita bersekolah, becanda tawa dengan teman-teman, ada juga yang sangat akrab dengan sang guru. Guru disekolah ibarat orang tua kita yang kedua setelah orang tua kita sendiri yang berada dirumah tetapi bagaimanapun juga kita harus tetap menghormati beliau. Tanpa guru kita tidak akan pintar, tidak akan sukses, tidak bisa apa-apa. Apakah kita hanya bisa bermodal tampang tanpa bermodal pendidikan??

Berbagai macam bentuk dan karakter yang dimiliki oleh para guru. Salah satu contoh kalau gurunya thu killer….Waduh..bisa berabe thu sehingga dalam KBM (Kegiatan Belajar Mengajar) tidak nyaman dan kurang enjoy. Tentunya yang pernah bersekolah pasti da bisa merasakan donk???

Dengan adanya peringatan Hari Guru Nasional yang bertujuan untuk menanamkan jiwa patriotisme dan semangat persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia dan selain menanamkan jiwa patriotisme, peringatan Hari Guru ini juga untuk meneladani semangat juang dan pengabdian guru sebagai pendidik semua anak bangsa dalam peningkatan SDM yang bermutu, serta meningkatkan kesadaran dan kepeduilian bangsa akan pentingnya kedudukan, peran, dan martabat guru dalam mencerdaskan kehidupan bangsa Indonesia.

SELAMAT HARI GURU

25 NOPEMBER 2008

4 Tanggapan to “Terima Kasih Guruku…”

  1. wah. bakat pejabat nich di liat dari tulisannya =P

    inget ga ma kelulusan (wisuda) kita dulu??

    kita semua nyanyi lagu ini sama2 pake text cz ga da yang hafal?? he3

  2. baru tahu kalo 25 nopember adalah hari guru…

    semoga dengan peringatan ini (ke berapa sih???), gaji guru, kesejahteraan guru lebih terjamin. Dan guru2 yang masih sukwan, bisa lekas diangkat… hheheheeh…

  3. nice posting … salam kenal dari bandung

  4. wah….jde kngen ne ma guru SD-SMA..hehehehe
    jasamu tak akan kulupakan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: