29 Nopember “AnniVersary”

Rabu, 29 Nopember 1989 tengah malam Lahirlah seorang wanita cantik, mungil, imoet dari pasangan ayah dan ibu. Begitu bahagianya orang tua tersebut melahirkan bayinya dengan selamat dan normal. Dengan perasaan yang senang melahirkan anak pertamanya, kini anak tersebut tumbuh menjadi wanita dewasa yang kelak akan membahagiakan orang tuanya, membahagiakan orang – orang terdekatnya.

19 Tahun sudah dilalui. Banyak cobaan, rintangan yang terlewati selama 19 tahun ini. Kini aku tumbuh menjadi wanita yang dewasa dan harus menjadi sosok yang tegar. Aku bukan anak kecil lagi yang selalu ingin di manja (tapi kalo ma pcar sich..gpp heheheh) Aku ingin hidup lebih mandiri, bijaksana dan tidak tergantung sama siapapun, tetapi secara pribadi menjadi orang dewasa dan bersikap dewasa itu sangat sulit kalau kita tidak bisa menempatkan posisi kita dimana.

Dengan umur yang semakin lama semakin bertambah, akan tetapi peranan orang tua sangat penting bagi aku. Tanpa kehadiran mereka aku mungkin menjadi orang yang tak punya arah hidup. Hanya orang tualah yang dengan tulus menyayangi kita dan menerima kita apa adanya.

Perayaan Ulang Tahun itu tidak seharusnya menjadi kewajiban untuk dirayakan, itu tergantung dari manusia masing-masing.  Dan itu bisa juga dikatakan sebagai tradisi. Kalau emang punya tambahan rezeki apa salahnya kalau kita berbagi rezeki tersebut kepada orang lain. Yang terpenting hanyalah doa yang dipanjatkan untukku, doa yang ikhlas dari semua teman maupun saudara aku.

Semoga dihari ulang tahunku ini aku berkeinginan untuk :

  1. Membahagiakan orang tua kelak
  2. Cita-cita nya tercapai
  3. Ditambah rezekinya dan Orang tuanya
  4. Diberi umur panjang
  5. Sehat Walafiat
  6. Menjadi anak yang Sholeh
  7. Tambah Dewasa
  8. Yang terakhir…..Didekatkan Jodohnya Amin.Diberi pasangan yang menjadi pILihan Allah SWT

Tinggalkan Balasan

