Kejutan di Moment yang Indah…..

Mungkin setiap manusia yang ada di dunia ini pasti memiliki keluh kesah yang mungkin kadang-kadang gak bisa diutarakan. Dengan meiliki moment-moment yang begitu indah, sampai sampai gak bisa dilupain dech…hehehehehe. Itulah yang tengah aku rasakan sekarang.

Disaat hari-hari bahagiaku, menyambut haru uLang tahunku yang ke 19 tahun ada something yang beda dari yang sebelumnya. Mungkin adanya suasana yang baru, lingkungan yang baru sangat berpengaruh sekali dengan penempatan posisiku sekarang. Yang dulunya aku masih bersekolah, masih dikelilingi dengan teman-teman yang sebaya dengan aku tapi sekarang aku sudah berada di ruang lingkup orang kerja yang otomatis kita harus bisa beradaptasi dengan mereka, itulah yang membuat aku berbeda dengan sebelumnya.

Dihari Ulang tahunku, dan dengan lingkungan yang baru tepatnya kemaren tanggal 1 Desember aku dikerjain abiz-abizan sama temen-temen kantor aku. Uhhhhhh… Sebel dech..tapi mau gmna laghe harus diterima. Aku sebelumnya semasa sekolah gak prnah dikerjain kayak gini, pertama komputer aku gak bisa otomatis data data aku gak bisa dibuka dan aku gak bisa ngerjain artikel aku yang saat ne kejar deadline..yang kedua waktu aku tinggal makan siang, perasaan HP q gak aku bawa, dan aku tinggal di ruangan setelah aku balik ke ruangan HP aku ilang plus memorinya Ya ampyun….stres d tmbah binun jade satu dech, sampek-sampek aku pinjem hp mbak rima, nuke dan mas febri untuk nelpon HP q eh….trnyata gak aktiv juga. Aku sempet panik di campur nangis udah data ilang, komputer gak bisa sekarang di tambah hp ilang.

Tapi mungkin ini sudah bagian dari skenario temen-temen kantor kali yaw…Tanpa sepengathuan aku, ternyata mbak rima dari belakang tiba2 datang membawa kue ulang tahun dan sambil menyanyikan lagu Happy Birthday ya ampun….terharu aku, dan tanpa disengaja aku nangis saking terharunya , bahagia ternyata temen2 kantor begitu sayang ama aku. Dan juga tante aku terchayank memberika sesuatau yang berharga, mbak rima memberikan hadiah untuk aku…makasih Tante aku buat Kadonya.

Ternyata kejutan itu masih berlanjut, saking paniknya aku otomatis data dikomputer aku yang rusak terpaksa dech aku membuat artikel laghe….dan terpaksa aku lembur laghe sampai jam 9 malem. setelah aku selesai ngerjain tugas aku yang seharusnya dikumpulin hari itu, sudah aku selesaikan. dan dengan tampang tak berdosa mas rudi menawarkan diri untuk membenahi komputer aku, dan apa yang terjadi ternyata komputernya mengalami pelepasan kabel didalam CPU dan ini kejahilan dari temen2 aku. Ya ampun…..dengan perasaan jengkel karena tugas sudah selesai kok baru bicara kalo komputerku hanya kejahilan dari mereka. Tapi gpp dech…setahun sekali dikerjain dan baru pertama kali ini.

Terima kasih Mbak-mbak aku, mas-mas aku….Thanx bwat kejahilan kalian semuanya. Thanx bwat kasih sayang yang engkau berikan kepadaku sebagai orang yang paling kecil sendiri diantara kalian2.

2 Tanggapan to “Kejutan di Moment yang Indah…..”

  1. wahahaha.. ultah to…
    kayaknya ada yang kurang tuh.. enakan kasih kado isinya uler biar mantep

  2. kok tega ya?
    selamat ultah ya, moga panjang umur.
    fiuh, selama blogwoking,banyak yg ultah juga nih..

Tinggalkan Balasan

