Magetan City, Welcome….!!!

Jum’at (5/12) aku pulang kantor jam 5 sore, persiapan packing untuk mudik ke magetan aku berlibur kerumah tante aku, tepatnya di Maospati, magetan. Aku hanya membawa bekal baju dan oleh-oleh sedikit aja untuk tante aku.

Malam pun berhasil dilalui, keesokan harinya aku bingung mau naik apa Bus atau Kereta. Tak lama kemudian saudara aku menelpon, kan rencana saat itu aku bersamaan dengan saudara aku pergi ke magetan dan diputuskan untuk naik kereta api, seneng dech rasanya karena udah lama banget aku gak naek kereta hehehehe……Jadwal kereta berangkat pukul 14.10 WIB. Pukul 13.00 aku berangkat dari rumah menuju ke stasiun Wonokromo.

Dalam perjalanan menuju stasiun q di antar ma papa q tercinta (Love u papa) dengan santai sekali. Ternyata aku dapat sms, sms diterima ” Cepetan ki, kereta mau berangakat” Waduh…perasaanku bingung campur gelisah dech, papa ngendarai dengan kecepatan tinggi takut ketinggalan kereta dech hehehehe bisa berabe ntar.Ternyata kereta berangkat pukul 2 siang, padahal paginya saudara aku hubungin kalau kereta berangkat pukul 3.

Setelah nyampek stasiun waduh banyak bnget penumpangnya dan disitu pula ada pemandangan yang indah ada banyak sekelompotan tentera cakep cakep dech hehehehehe…tak disangka pula waktu aku naik kereta, aku bertabrakan ma cowox yang aku taksir hhehehehehe seneng dech.🙂

Kereta berangkat jam setengah 3 ampek madiun jam 5 sore..waktu itu aku puasa tet setengah 6 alhmdulillah dug..dug..dug…Allahuakbar….Allahuakbar Magrib dech. Saatnya buka puasa. Saat itu posisi masih di stasiun, nunggu jemputan gak dateng-dateng disana kyak gelandangan dech berdiri di pinggir jalan kyak orang gak jlas n nyasar gthu hehehehehe.

Sampai di rumah jam setengah 7 alhamdulillah datang dengan selamat.