Walet pembawa keuntungan

Saat aku berada dikota Ponorogo “Kota Reog”, aku berkunjung ke rumah saudara. Kita bersilaturahmi gitu. Saat aku duduk duduk di ruang tamu sambil makan rujak…uuhh..uueenaak..tenan aku tidak sengaja melihat hal aneh disana. Disamping rumah, tepatnya di tempat kos-kosan milik saudara aku, aku melihat banyak sesek disana. Aku curiga emang itu buat apaan yaw??? Ternyata itu dibuat untuk burung walet membuat sarang. Untuk mempermudah pembuatan sarang, selain di sesek ternyata pembuatan sarang itu bisa dilakukan di sudut-sudut dinding. wah…..asyik juga thu.

dsc01842

Waktu itu aku dijelaskan agak gak nyambung gitu, kok bisa ya…setelah dijelaskan beberapa kali aku baru mengerti kalau air liurnya burung walet itu sangat membuahkan keuntungan yang besar. Jadi air liur walet tadi nantinya akan membentuk dengan sendirinya dan kalau dipegang kayak jeli, lentur banget.

dsc01845

dsc01844

Setelah terkumpul banyak air liur tadi, barulah mulai panen. Diambilin dengan hati-hati, kalo dilakukan dengan kasar hasilnya tidak maksimal. Setelah dipanen, barulah burung walet membentuk sarang lagi. Harga satu buah liur wallet bekisar 50 ribu – 100 ribu. Wooo….cukup mahal ternyata. Tapi, meskipun harganya terbilang mahal khasiatnya sangat banyak sekali.

Yang paling berkesan, aku ambil itu gambar secara sembunyi-sembunyi, dan ngambilnya harus extra hati-hati gak boleh berisik. Kalau berisik ntar burungya pada lari semua dan kita bisa jadi mangsa mereka hehehehehe. Jadi gambalnya gak begitu maksimal hasilnya maap ya..

Bagi anda yang mau berbisnis seperti ini, Raihlah keuntungan yang sangat besar………!!!! Sukses untuk anda.

3 Tanggapan to “Walet pembawa keuntungan”

  1. salam kenal ajah

  2. harga vektoranku cukup ditukar dengan satu paket air liur burung? omaigooosh!!!

  3. lha komentarkuy yang dulu kok ndak ada ya kik? hm…

Tinggalkan Balasan

