Motor Jatuh, Slebor Pecah….!!!

Minggu (01/02) yang merupakan awal dari bulan februari bisa dibilang apakah itu hari sial aku atau bukan aku gak tau, yang penting aku mengalami musibah yang alhmdulillah tidak berakibat fatalšŸ™‚.

Dari pagi aku sebenernya memiliki firasat gak enak banget, entah kenapa. Tapi aku jalani dengan rilex aja. Hari minggu itu aku ingin menyusul adex aku yang TK untuk siaran di Radio Rapendik Dinas P&K Jatim. Tepat pukul 09.00 WIB aku berangkat dari rumah bersama adexku yang sekarang kelas 6 SD mau menghadapi perang yakni UNAS menuju siaran. Selama perjalanan tersebut filling aku terasa tidak enak banget, dan akhirnya alhmdulillah sampek tempat tujuan.

Sesuai dengan planing yang diadakan setelah dari Radio Rapendik, rombongan meneruskan perjalanan menuju Pantai Ria Kenjeran. Aku dan adex sengaja berangkat duluan agar cepat nyampek Kenjeran…Eh….apa yang terjadi, tepat di depan SMA Negeri 5 Surabaya aku secara drastis menabrak Bemo lyen C berwarna Orange, aku kaget seketika. Jujur aku saat itu sedang melamun dan nabrak dech thu bemo. Alhamdulillah adexku gak papa dan bemonyapun tidak ada yang penyok jadi gakĀ  ganti dech hehehehehehe…..Cuman yang jadi korban disini adalah aku,alias yang nyetir, Apa yang terjadi alhasil slebor aku yang dulunya udah patah setelah kejadian tabrakan tambah patah dech…pecah berkeping keping dan tangan aku langsung kesleo gak bisa di gerakinšŸ˜¦ hari sialku mungkin yach. Di TKP sempat macet seketika, dan tak banyak berkeluh kesah aku minggir lalu lintas berjalan lancar.

Aku langsung tancap gas menuju Bengkel untuk membeli slebor. Udah uang da mepet, kantong lagi seret hanya ada uang Rp. 50.000 aku bisa membeli slebor dan langsung dipasang. Waktu itu aku langsung cari ATM untuk ambil duit, Gilo booo…udah ludes duitnya ATM jadi sasaran. Menunggu hampir satu jam, motor aku bisa dipakai kembali. Sesuai dengan rencana aku tetap menuju Pantai Ria Kenjeran. Udah setengah perjalanan masak gak jadi, meskipun abiz mengalami musibah yang mengejutkanšŸ˜¦. Terima Kasih Ya Allah, Engkau telah melindungi Hamba-MU.

8 Tanggapan to “Motor Jatuh, Slebor Pecah….!!!”

  1. kacian deh loe…..

  2. wah makanya ati2 kik, jangan nyetir sambil melamun. untung yang ditabrak cuman bemo. coba kalo tronton?

  3. Jadikan itu sebagai pengalaman yang berharga

  4. Lain kali hati-hati ya non. Salam kenal buat kamu. Oya, maen-maen ke blog ku ya

  5. Selama maen ke Rapendik kenapa saya gak pernah ketemu kamu ya?

  6. ati ati ya mbak lain kali jangan mikirin merit mulu!gini deh jadinya he…..he…..he……

Tinggalkan Balasan

