“Debo” Sang Jawara Idola Cilik 2

200903191756451

Usai sudah acara yang digelar oleh RCTI Program Anak yakni ” IDOLA CILIK 2″, yang kini telah melahirkan seorang idola cilik baru. Sang jawara yang memiliki nama lengkap Andryos Aryanto bocah asal Sukabumi, Jawa Barat itu telah membawa pulang hadiah atas tabungan pendidikan sebesar Rp 50 juta plus album rekaman. Betapa bahagiannya Debo saat dia donobatkan sebagai pemenang Icil 2.

Puncak grand final Icil 2 yang diselenggarakan di Integrity Convention Center MGK Kemayoran, Sabtu (28/3) berlangsung heboh. Gedung dengan kapasitas 1600 orang itu seakan tidak mampu menahan pekik pendukung masing-masing grand finalis. “Debo….Debo……Patton….Patton!!”

untitled-1Siapa yang menyangka bocah yang memiliki suara khas dengan falsetnya ini mampu menerobos ke grand final yang sebelumnya dia tidak pernah dikategorikan untuk menjadi sang juara. Nasib seseorang kita tidak tau dan tidak bisa menebaknya. Yang sangat tak terduga tak sia-sia Nurhalimah menempuh perjalanan jauh dari Dubai untuk pulang ke Tanah Air dan memberi dukungan penuh bagi anak tunggalnya, Debo sampai titik darah penghabisan. Selama seminggu penuh Nurhalimah meninggalkan pekerjaannya demi memberi semangat bagi sang buah hati tercinta.

Tetapi Patton juga tak kalah hebatnya dengan Debo. Bocah yang memiliki nama lengkap Patton Otlivio Latuperissa ini membawa pulang hadiah atasuntitled-2 tabungan pendidikan sebesar Rp 30 juta plus album rekaman. Suara lengkingnya yang bisa menggemparkan gedung Integrity Convention Center MGK Kemayoran waktu itu mampu membawa Patton untuk menuju Grand Final yang sebelumnya raport merah selalu dia dapat di minggu-minggu sebelumnya.

Seperti biasanya dari minggu-ke minggu siapa yang nantinya bakalan tinggal kelas dan sekarang siapa yang telah menjadi juara Idola Cilik 2, di tentukan oleh perolehan SMS dari pemirsa, setiap SMS dikenakan tarif 2000 rupiah. Nah…saat itu waktu Grand Final perolehan SMS antara Debo dan Patton lumayan jauh tertinggal berapa persen. Debo unggul 51,36% dan Patton 48,64%, awalnya Patton unggul lebih banyak dari Debo tapi berselang beberapa menit, dukungan Debo langsung menanjak tajam.

Setiap orang tentunya memiliki impian masing-masing yang berbeda-beda. Keinginannya untuk membahagiakan orang tua mereka telah terwujud dengan membawa uang puluhan juta rupiah. Salah satu contoh Debo sang jawara, bakalan akan membelikan rumah untuk ibunda tercinta di kampung halamannya. Wah….sungguh besar rasa cinta Debo terhadap ibunda tercinta.

“Selamat untuk Debo, Impianmu telah terwujud”

Biodata Debo:
Nama: Andryos Aryanto
Panggilan: Debo
Lahir: Sukabumi, 31 Januari 1998
Status: Anak tunggal
Orangtua: Jenal Abidin – Miseh
Sekolah: Kelas 5 SDN Tegalega, Sukabumi
Lagu di Grand Final: Ku Tak Bisa, Rasa Yang Tertinggal, Tak Terbalas
SMS Dukungan :Ketik IC DEBO kirim ke 6288

Biodata Patton:
Nama: Patton Otlivio Latuperissa
Panggilan: Patton
Lahir: Makassar, 29 Oktober 1998
Status: Bungsu dari empat bersaudara
Kakak: Fhenda (27), Sandy (25), dan Ryan (23)
Orangtua: Merry Kabilaha dan Latupeirissa Adolf
Sekolah: Kelas 5 SD Pribadi, Sekolah Internasional Indonesia-Turki
Lagu di Grand Final: Demi Cinta, Laskar Cinta, Begitu Indah
SMS Dukungan: Ketik IC Patton kirim ke 6288

Dalam permainan tentunya ada yang menang dan ada yang kalah, yang menang jangan merasa tinggi hati terhadap apa yang telah diraih dan untuk yang menang janganlah berkecil hati. Yang kalah bukanlah termasuk yang jelek diantara lawannya tapi itulah rezeki yang harus kita terima dan kita wajib mensyukurinya. Berikut urutan juara 1-5 Idola Cilik 2.
  1. Debo berasal dari Bandung (Sukabumi)
  2. Patton berasal dari Jakarta
  3. Rahmi berasal dari Aceh
  4. Obiet berasal dari Yogjakarta
  5. Oik berasal dari Semarang

79 Tanggapan to ““Debo” Sang Jawara Idola Cilik 2”

  1. debo…..u are the best…..
    tp u mesti ingt….jgn prna lpkan ortu,mamang n org2 yg tlah dukung u………

  2. selamat….🙂

  3. Debo selamat yach walaupun da terlamat ngucapin nya…….q seneng banget u bs jd sang jawara di idola cilik 2…..i love u Debo.Bravo Debo….

  4. SELAMAT tuk DEBOOOOOOOOOOO!!!!!!!!!!!! kamu memang pantas menjadi juaranya DEBO!!!!!!!! meski saingan kamu PATTON juga punya suara yang bagus, tetapi kamu bisa membuktikan kepada sang mama yang jauh2 datang dari Dubai just for looking you DEBOOO!!! bahwa kamu memang yang terbaik!!!! ayo DEBO bahagiakan mama kamu dan tetap semagat menjalani kehidupan yang baru dan jangan sombong yaaa….. thxqq eh kalian2 ada yang tahu gak email or kontak telepon DEBO???? Plis w minta yaaa…. thq

  5. infonya salah tuh.. debo gak bisa falset lg

  6. debo memang anak paling hebat, keren, lucu, dan tegar saalam dunia selamat ya kmu memang pantes jadi yang terbaik

  7. Debo,aq fens berat km.s’lamat ya!!!!!!!! dah mnang…..
    aq mnta no hp km…ya plezzzzz
    km krimin aja k no:083829752699
    aq,tggu lohhhh

  8. selamat buat debo, gw doain, hidup kamu lebih baik setelah ini, jangan sombong n ttp rendah hati… mudah2an duania entertain tdk menyia2kanmu …

  9. selamat buat dek debo dah jdi juara icil2, tetap jdi diri sendiri, sayang saya ortu, mamang, nini dan akinya,..
    jgn pernah berubah, ttp rendah hati,..ok..
    you the best

  10. Bwt debo ttplh rendah ht dan mjd yg trbæk utk smw org n ttp ingt Allah ya,eh aq pny usul g5n klo nak2 icil maæn film ni usul dr aq 5 tmn2q tolong ya aq tgg filmny ok!

  11. Hai debo selamat yah dah jdi juara 1.

  12. hmmm…
    patton jadi juara 2 iiuphz..
    bt banget dech ngedengernya…
    padahal aku yakin banget patton yang bakal jadi juara 1 di idola cilik 2 nii..
    hah…
    tapi malah debo…
    hmm..
    tapi walau bagaimanapun di hatiku tetep patton yang jadi juaranya…
    tyuz wat debo selamat Zz iiuphz tas keberhasilan u…

  13. Reza Alsefino Says:

    DEBO KU MINTA NO KAMU BOLEH GAK ? BOLEH YA ! KU FANS BERAT KAMU NANTI KIRIM AJA KE NO INI ( 085295755672 ATAU 085295888912 ) KALAU BISA PAKAI DI KIRIM NYA DUA – DUA NYA AJA . PLIZZZZZZZZZZZ !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  14. Reza Alsefino Says:

    cakka KU MINTA NO KAMU BOLEH GAK ? BOLEH YA ! KU FANS BERAT KAMU NANTI KIRIM AJA KE NO INI ( 085295755672 ATAU 085295888912 ) KALAU BISA PAKAI DI KIRIM NYA DUA – DUA NYA AJA . PLIZZZZZZZZZZZ !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  15. Reza Alsefino Says:

    debo ku minta no kamu boleh gak ? boleh ya ! ku fans berat kamu krm aja di no ni 085295755672 atau 085295888912 km harus ngasih karna ku dah sms km bwanyak banget apa lg rapor grand final lg grand final aku udah sms 10 lebih ok

  16. DeBo….DeBo… kMu eM9 oK deCh….dArI aWaL PEmILihAn IDoLa CiIk 2…Aq TLaH MndUgA pStI kMU Yg JwArA… dARi awAL q n9eLiAt Kmu Di ICIL 2.. aq l9sUn9 sENeN9 bn9eT gAx Tau kNPa… smpE grAnfInAL…. aQ sLaLU NdUkuN9 KmU,…WalAuPuN iDoLa CilIk2 DaH abIzz….Aq KaN sLalU IN9Et aDE’ Andry0s aRyAnTo(dEBo) SeLamAnYA…GHaX da YaN9 LaEn… n sEmUa KoLeXsI aQ,FOT02 DeBo,viDiO+ReKaMan2 SuArA dEbO SElALu Aq SMpEn BaEx2… dI hAtI aQ, CuMa adA orTu Aq+DEBO!!!! SeLamANya……….
    ShintA_DeBo anDrYoS

  17. dari awal saya telah mengidolakan kamu dan yakin kamu akan masuk ke grand final, selamat yaa…. yang terpenting tetap terus belajar n rendah hati serta senantiasa membahagiakan orang tua kamu. tapii…. sayang saya ga sempat liat konser tgl. 28 abis lgi di tengah laut d/r. dinas kantor. tapi…… kau tak akan tergantikan idolaku……

  18. Debo yang cemut……..aq mo nanya knapa sich nama u Debo sementara nama lengkap u kan Andryos Aryanto//////???????????? Dijwb yach coalnya aq penasaran bange nih…………..

  19. Rizka_andryos Says:

    Dde’. . K2 kan clalu cynk n doain Dde’ smga utk k dpnx Dde’ bkalan lbh baik, aminn. .
    Ttp jd Debo yg mmbnggakan n rndh hti ya. .
    Stju. . D tggu film icilx, Dde’ hruz jd pran utama.

  20. debo kamu hebat banget dech. tiap kali de debo nyanyi bikin kaka jadi merinding.semangat terus ya de………..
    tapi inget tetap rajin belajar n berlatih ya…………salam kenal dari kaka yang sangat mengagumi de debo.love yuo de

  21. de debo kaka minta no hp nya dong.kaka sangat ngefans banget sama de debo.lo bisa smsin ke no 081349505767.semangat terus ya de.terus buktikan sama dunia kalau ade akan terus kasih yang terbaik untuk semuanya.tetap semangat ya de.salam kenal dan salam sayang buat de debo.eh ya tlong bilangin sama yang lain sukses selalu.n tlong bilangin sama de irsyad kaka suka bget lihat de irsyad.soalnya de irsyad mirip banget sama adenya kaka.trus juga sama2 anak kembar.tlong bilangin ya de.makasih ya de debo.walau ga kenal tapi kaka sayang………..banget sama de debo

  22. faNzZZZ_ClUB dEbo(ELA_wae) Says:

    Ass…ConGRATUlationZZ bwt deBo. Q ngFanzzz Bgt Ma deBO…. en yG Q ingINkn aDLH I wANT TO mEEt DEbo,,,,, SMpe2 q PRnh BrmMPI blAK bLIK KTmu MA deBO…. Tp APKH mGkn KinGNANq DPt trcpai….!!!!!!!!!!!!! WACLAM

  23. fanZZZ dEBo(nadYA) Says:

    for debo
    assalamualaikum bwt debo selamat because you winner,ngomong2 kpan u ke lamongan jwa timur ???????????bnyak arLAMONgan yg ngevenzszzzzz banget ma u termasuk aq terutama arek kozz kondang in di babatzzzzzzzzzzzzzz kalau u tau pesan QYU hubungi aq lewat email Qya
    bye……………………… debo
    wasalam

  24. faNzZZZ_ClUB dEbo(ELA_wae) Says:

    Ass….. COngRatUlaTIoNzzz For DeBO,,,, bTW,,, Q nGfANZZZ bGT mA qM!!! kR2 kPN ZOW qYU ktMU ma qM… i WAnt TO Meet U, deBO…..
    lUV u…. BLh MnT AlmT friENDSter Q Gk???? cz Q ngFnzzzz Bgt MA Qm
    WaCLam

  25. Asw,,,
    SeLamat ya debo,,,
    Mudah2an aPa yang kmu cita2kan berhasil.
    Tetap sabar dan ikhLas ya j9n mudah putus seman9at dan terus berLatih dan berdoa. oky
    CongraTuLation….
    Bye..bye..
    Was..

  26. Rizka_pattoN bgts Says:

    Patton biarpun g mnang jgn kcewa coz dstiap lomba psti ada mnang n klah.Tp patton is the best runr up..Love u patton mnta fsna dong

  27. DEBO selamat yach kmu sudah bisa menggapai impianmu menjadi idola.
    aq yg termasuk fansny kmu.
    karna aq tergila gila ma suara dan luchuny kmu.
    tapi sayang idola cilik 2 sudah berakhir !!!
    aq kangen BGT ma kmu
    aq gak bisa liat kmu lagi di televisi

    I LOVE YOU

  28. “DEBO…..DEBO…..BEBO….”
    aq ngeFANSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS
    bgt ma kmu.
    minta no hp ny donk !
    i LOVE u FOREVER

  29. debooooooo…….kamu ganteng dan keren

  30. ass……
    debo…..qm keren bangetttttt.selamat zoooo atas kemenangan mu.

  31. duh… OBIET kayanya JAUH lebih bagus deh dari debo…
    PATTON juga JAUH LEBIH bagus dari debo (soaL suara)

    cuma soal “SIMPATI” yaaaa…. orang Indonesia biasanya emang melihat KISAH HIDUP….

    yang menyedihkan = Idola

    well… selamet ya debooo…. semoga suara kamu bisa jauh lebih bagus… karena kamu harus pertanggungjawabkan juara 1 kamu…

    kalo masih kaya gt aja suaranya … hmmm…
    ntar bisa senasib sama Delon idol…

    juara tapi bukan idola…

    BELAJAR LEBIH BANYAK ya debo…

  32. selamat y. . . debo kamu jadi juara idola cilik 2
    kamu memeng pantas jadi juara krn suara kamu yang bagus. .
    maju terus DEBO. . .

  33. Selamat ya DDDDDDDDEEEEEEEBBBBBOOOO. . .
    kamu jadi juara idola cilik 2. . .
    kamu memeng pantas jadi juara idola cilik 2 krn suara kamu yg bagus…
    maju terus debo. . .
    raih cita – cita setinggi langit Ok!!!!!!!!!!!!
    dan bwt orang” dan fans kamu senang. . . .

  34. debo i love you

  35. Aq Punya No Debo ….!
    Debo Slamat y kM Udah Jd Yg TerBaik Wat Smuanya ….!

  36. hai para penggemar debo
    q minta no hpnya debo andreyos donk………………
    kirim ja ke propesor@ymail.com
    for all people ok
    DEBO

  37. puput novita sari Says:

    ddddddddddddddddeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeebbbbbbbbbbbbbbooooooooooo

    iiiiiiiiiiiiiii love uuuuuuuuuuuuuuuuuuu
    forever
    always

  38. fans debo selalu (pu2t novita sari) Says:

    ddddddddddddddddeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeebbbbbbbbbbbbbbooooooooooo

    iiiiiiiiiiiiiii love uuuuuuuuuuuuuuuuuuu
    forever
    always
    db,q mnta no hp u dunx???????
    please

  39. dzaki-fans Says:

    debo q seneng bngtz dehhh kmu jadi juara…. debo q mnta no hp kmu donk…? he he he… q pngn bngtz pny tmn buat smzan/telfhonan…. sukses ya wat deboo….

  40. FANZZZZ DEBOO (pu2t ) Says:

    hai deboooo,,,,,
    q nge-fennzz bgt ma u
    kpn yaw q bs ktmu ma u ?????
    i love u
    debo

  41. To meydina klo punya no hp nya dd Debo bagi2 dong …. Plisss…klo boleh krm aj k noq 085242965144.,.tanks sebelum nya n salam knal dari Raihan Debobiet samarinda.,.

  42. debo…
    patton…
    aku suka kalian…
    rika yuga….

  43. i like you…………………………………………………………………………….

  44. HuY …. Q Debo Andryos Aryanto . MuV Q GaG BsA nGaSiH No Q k kLiAn Cz aQ GaG MaU kLw No Q KeSeBaR …! Td Q BcA CoMeNt Dr “Tcamy” aQ KyK nY TeR SiNgGuNg bGt DeH …? cZ aQ GaG MrAsA sUaRa Q JeLeG ..! KrNa aQ PnYa CrI HaZz Dr SuArA Q ..! TyUz MaKaCiH Y WaT SmUa nY kLiAn Dah Ngirim ZMZ k 6288 ..! Jd Q mNaNg ..! TCAMY aQ sNgAt GaG sKa Ma Km ..! Km UdAh JeLeg” in aQ .! Tp aQ DkEt BgT mA Obiet Dan Patton .!

    Dah Y Smua BYE

    LOVE YOU TO Meydina ! he”

  45. UwH Debo Makacih BgT ..! aQ Jga LoVe You TO YaW Debo ..!

  46. apasih Tcamy ? jeleg”in Debo ?

  47. debo 4ever Says:

    ia nih tcamy nyindir debo y klo lho gak ska ma debo tlong donk jngan jelekin debo gtu donk . aq jga gak jlekin patton idola kmu , tpi knapa kmu jlekin debo idola aq mangnya patton gak pnya kekurangan pa si patton jga pnya kekurangan , so bnget sih kya si patton dah smprna ja mkir donk pke otak bkan pke dngkul seenaknya ja klo ngmong debo mnang krna ksah hdpnya debo mnang bkan krna ksah hdup nya tpi krna bkat mnyanyinya, mkannya debo mnang.jdi rang jngan seenaknya gitu donk … klo lho gak stuju debo mnang , mningan lho bka acara icil sndiri dan ajak si patton truss lho mnangin si patton biar lho puassss. dan SATU LAGI LHO JNGAN PERNAH LGI HINA2 DEBO /PUN NYINDIR DEBO , DEBO JGA PNYA PRASAAN DEBO BKAN BiNaTANG YNG BSA D HNA NGRTI…

  48. debo 4ever Says:

    maaf mksudnya idola aq

  49. debo 4ever Says:

    blagu bnget sih lho tcamy kya mka lho cantik ja …… klo lho blang suara debo jlek, sharusnya lhoe nyadar dulu sma diri lho sndri …………… MONYET bikin orang kesel ja ngaca dlu tuh d kca BLAGU, NAJIS BNGET lHAT MKA LHO yg jlek DSAR BLAGU

  50. deboooooooooooooo andrios aryanto ,,kmu tuh emang pantes bgt deh jdi juara karna suara kmu yng khas itu emang gax ada duan’y deh ,dri pada pattoon,,debo tau gax aq pernah d bioongin sama yang ngaku2 sodara kamu yg nama n’a ;DEWI; KMU kenal gax sma nama orang itu yg rumahn’a d cicalengka ‘bdg jabar , dia tuh ngasis tau no kmu aq tuh dah seneng bgt pnya no km ,lalu aq n’yoba sms no itu karna klau di tlpn gax dangkat angkat jd aq coba tu sms dn tern’yata sms di blz aq tuh ddah seneng bgt ,,,,,tp lama kelamaan aq baru nyadar klau qa d bioongin,aq tuh waktu itu sms gini eh debo km kelas brp/ lalu dia jawab gin aq kls 4 tp ;kan km tuh kls 5,terus qa sms gini lagi nama asli km app dia jawab nama asli aq debo r gimana gax herannn coba ,,,,,,debo qu leh gax minta no km aq tuh fens bgt km ,, iu sih klau leh aq tau kox km past sibuk,,,,,salam manais intan pratiwi s

  51. Hai,debo u khn g mw ksh no qm k koment ni,u ksh ja k no ni 085736773511 plizzzzzzz……..!!?? Tolonglah debo aq mohon aq g akn ngrjain qm ko’plizz…..debooo…….your is my heart forever

  52. DEBOOOOOOO. . .. .. … . . .. . . . . QU NG-FANZZZZZZ BGT MA KMU. . . . . .
    QU GAX RELA KMU DI jeleg”in ma TCAMY, KMU N OBIET BGS BGT KOQ. . ..

    AWAS JA KLO SAMPE TCAMY MUNCUL DI DEPAN MATA QU, DAH QU JDIIN DY RUJAGGG BEBEGGGGG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    SAMPE MATI!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  53. hi, debo nama q …………( ada dech) please banget ya deb no tlp kmu. klu gak no tlp kmu, alamat rumah kmu aja dech. oh ya ni no tlp q 081908337244

  54. dHika Dwinanda putra Says:

    hai Debo Pa Kabar???

    aku adalah penggemar berat kmu loh???

    aku leh mnt nope kmu gag???

    plisss debo bleh yah gag bkal aku kerjain kog aku cma mau bicara ma penggemar aku doank plisss yah debo….

    KMU ADALAH PENGGEMAR KMU BERAT…

  55. kak yg pnya blog ni ? tlong sampein ke debo na ? debo ku ngefans bgt ma km ? ku ngefans ma km dari waktu km audisi ? debo minta no hp km ? ne no hp ku 08567609824 ? ka tlng sampein ke debo y ? makasi

  56. debo q minta no hp kmu dong pleasssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

  57. FANSNYA DEBO Says:

    Iya tuh…. kita bantai aja rame-rame yang jelek-jelekin DEBO…. dasar orang yang namanya TCAMY ga waras dan kampungan…. mending kalo dia bisa kayak DEBO…. TCAMY KATROOOO……….. NDESOOOO….. NAJIS LO!!!!!!!!!!

  58. selamat buat debo! tapi patton jgn sedih, kalian memberikan yg terbaik kepada kita semua ko!

  59. selamat

  60. aQ_otlivio Says:

    patton,,,,u tetep yg trbaek,,,
    emg s debo cm mng kasian doang…hrsx dy iktan kontes nangis tuh,,,

    dih,,boro2 falset,,tiap diet ma patton ja debo cm nmpang kentut…

    amh,,,,patton,,,,bagiq u pemenangx,,,q trsinggumg wkt SD ngatain patton,,,

    emg smua SD budex,,g bs bdain org nyanyi m nangis…

    debO_GEDE BLOON !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    PattOn_lovE u

  61. hy,,, debo aph kbr ne ?
    debo,aq ngefanss… bgt ma km,skrng aq udh jd sob.debo lho !!!
    debo,sering2 manggung/konser ea !!!!!!
    smoga tambah sukses ea !!!!!!!

  62. hai,debo aq suka banget ama suara kmu stiap kamu nyanyi dikontes idola cilik aq slalu dukung kamu

  63. ci2 luv debo Says:

    debo lahir tahun 97 bukan 98 !

    yg punya num debo plizz ksi tw aq.

    slng berbagi sesama sd.

    bwt smua sobaddebo n kalo’ bsa debo-nya ms q ya di num 083197039979.

    n kalo’ punya num q yg lma 082163601851 ne num q yg bru.
    key !

  64. Debooooooooo aku tuh ngfanzzzzzzzzzz bnged cma kammo aku leh mnta nope kammo gg?

    plizzzzzzz…………………………
    aku cuma mao smsan cma kammo

    leh yaaaaah !!!!!!
    qloooo gg leh jga g pp qoq .>.
    lam knal _Fanny_

  65. Hai, Debo!!!!!!!!!!
    Gmna kbrny?Oh, ya. Skrng, u kls brp, sich??????????

    Bwat yg tau, bls, ya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  66. obiet maju terus jangan pernah menyerah walaupun ggk juara
    aku akn dkuung kmm terus slm dbieters
    ooooooooobbbbbbbbbbbiiiiiiiiiiiiiieeeeeeeeettttttttt

  67. obiet lagi,lagi ,lagi

  68. Debo kamu keren banget udah keren lucu,ganteng lagi pokoknya so swiet deh aku minta nomer kamu donk ini nomer aku ya 02291138362 aku tunggu sms dari kamu ya dadah I LOVE YOU FUUL ha.ha.ha.ha dadah debo

  69. debo q ga ska ia klo fans km tu jlek2kin obiet q sbel tw sm km,km tu org’a SMONG,BLAGU,pkoknya KM TU SO BNG,km tw g fans km tu blng k obiet kta’a obiet itu klo joged kya pcong pdahal ktaku yg joged’a kya pcong tu km bkn obiet N TLONG IA BLZ PSN KU NI POCONG

  70. DEBOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Q fans berat U lho……………………….

  71. debo,we love you….. q boleh kan mnta no.hp mu. skalian q mw tnya gmna sich cranya kamu bisa mnang di icil 2.debo kamu boleh loh crht ma aku…. aku akan slalu bisa kasih saran,nasihat bwt kamu….. debo….bls ya…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: