“Cinta Fitri” Seasion 3 Berakhir

Film yang berakhir hanya 150 Episode ini, mampu menarik perhatian penonton. Sehingga alhasil apa yang didapat, CF3 dapat menggondol 3 piala PA ke-12 untuk kategori aktor, aktris, dan drama seri terfavorit Panasonic Awards 2009. Wah…sungguh luar biasa sekali…

cinta-fitri-season-3Drama Seri yang sudah memasuki season 3 ini, telah berakhir penayanganya hari Minggu (12/04/09) pukul 20.00-22.00 WIB. Tetapi, hal yang patut dipertanyakan mengapa film yang sudah dinobatkan menjadi Drama Seri Terfavorit harus berakhir penayangannya? padahal kalau dilihat dari segi ceritanya, menurut saya belum pantas untuk diberhentikan. Masih banyak pertanyaan yang menggantuk dan tentunya menjadi penasaran masyarakat yang menyaksikannya. Apakah ini mungkin yach yang sengaja dibikin oleh sutradaranya. Biasa Film Indonesia yang begini ini, kalo gak berakhir yang dibikin ruet😦.

Cinta Fitri ini bisa di buat untuk panutan kaum adan dan hawa yang akan atau sudah menjalin suatu hubungan, Bagaimana sikap yang harus diterapkan dan bagaimana pula meyikapi suatu permasalahan yang sedang dihadapi. Meskipun di beberapa adegan, ada yang membuat kita jengkel dengan ceritanya atau pemainnya.

Peran Farrel yang dibintangi oleh Teuku Wisnu dan Fitri yang dibintangi oleh Shiren Sungkar ini adalah pasangan suami istri yang bisa sabar dalam menghadapi segala permasalahan yang datang kepadanya dengan setianya sang Oma yang selalu menjaga dan melindungi mereka dalam kejahatan Misca yang dibintangi oleh Dinda Kanya Dewi.

Dalam Cinta Fitri 1, merupakan rangkaian cerita pertemuan antara Farrel dan Fitri yang akhirnya merajut Cinta yang tak bisa dihalang oleh siapapun. Yang kedua Farrel dan Fitri menikah dan ada sebagian keluarga tak setuju dengan pernikahan itu. Yang ketiga kedatangan misca yang akhirnya memecah belah keluarga Hutama dan saat itulah cobaan dan berbagai msalah datang satu persatu kepada Farrel dan Misca.  Akhir cerita Cinta Fitri Seasion 3, Misca tak rela jika Farrel dan Fitri bahagia sehingga misca mencoba tuk membunuh bayi yang ada di dalam kandungan Misca.

Gimana yach kelanjutan selanjutnya… Di tunggu saja.. Ok. Karena q udah gak sabar ne..

2 Tanggapan to ““Cinta Fitri” Seasion 3 Berakhir”

  1. -sayapun penggemar berat CF,saya ikuti sejak awal.
    -akan bersambung ke CF-4. Mungkin artis,crew,sutradara,penulis skenario dan penontonnya perlu jeda agar tidak jenuh wal capek.
    ini juga strategi pemasaran kan biar penonton kangen.
    -salam

  2. wew.. sampe brp versi tuhh mbak…hahaha.. monggo mampir ke blog q

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: