Pernikahan adalah Sekolah….. ^_^

Posted in Curahan Hati with tags , on Maret 6, 2009 by riZky

Ada cerita dari seorang sahabat yang pantas untuk kita renungkan sekaligus intropeksi diri untuk kita masing-masing….. 🙂

Bertahun-tahun yang lalu, saya berdoa kepada Tuhan untuk memberikan saya pasangan, “Engkau tidak memiliki pasangan karena engkau tidak memintanya”, Tuhan menjawab.

Tidak hanya saya meminta kepada Tuhan,seraya menjelaskan criteria pasangan yang saya inginkan. Saya menginginkan pasangan yang baik hati,lembut, mudah mengampuni, hangat, jujur, penuh dengan damai dan suka cita, murah hati, penuh pengertian, pintar, humoris, penuh perhatian. Saya bahkan memberikan kriteria pasangan tersebut secara fisik, yang selama ini saya impikan.

Baca lebih lanjut

Iklan

Pengesahan Ruangan Sungram yang baru..

Posted in Uncategorized with tags , , on Februari 23, 2009 by riZky

Tepat pada tanggal 20 Februari 2009 hari Jumat kita warga Seksi Sungram plus warga ICT mengadakan acara Tasyakuran penempatan ruangan yang baru. Semenjak ada penetapan pemerintah tentang perampingan pegawai  ruanganpun menjadi korban. Ruangan yang sebelumnya cukup luas dan berada di lantai 3 Dinas Pendidikan PdanK Prop.Jatim telah berpindah di lantai 4 yang terbagi menjadi Ruangan PPD, Perencanaan, dan…. (Lupa).

Baca lebih lanjut

Pembekalan UASBN di Selecta.

Posted in Gubuk ICT, Pendidikan with tags , , , on Februari 16, 2009 by riZky

Acara yang dilaksanakan oleh Subdin Sungram Pembekalan UASBN akan berlangsung di selecta. aku beserta rombongan kantor berangkat menuju selecta-batu pukul 09.00 WIB. Perjalanan sudah ditempuh selama krang lbih 2 stngah jam. tepat jam makan siang, kita langsung singgah d rumah makan yang bisa dibilang sudah menjadi langganan. Aku makan ikan cumi n es sinom..mak nyus dech. dan disthu kita menemui kejadian yang maap tidak bisa saya ceritakan :). pukul 11.30 WIB kita tiba di tempat lokasi, wah….begitu menginjakkan kaki di Selecta-batu, udara sangat dingin sekali.

dsc02349

Baca lebih lanjut

100 rupiah..apa artinya untuk kita????

Posted in Curahan Hati with tags , , on Februari 9, 2009 by riZky

Mungkin untuk kita da tentunya di zaman sekarang yang masuk dunia Globalisasi, uang 100 rupiah sudah tidak berharga lagi seperti dulu, jangankan 100 rupiah 500 rupiahpun kalo di itung-itung udah dapet gorengan satu biji dan es bungkus. Bener gak…..tapi ternyata banyak sekali orang yang membutuhkan uang tersebut, meskipun hanya 100 rupiah saja yang entah kalo untuk kita dibuat apa :).

Aku langsung tersentuh hati untuk menulis ini cerita…Mungkin kalian sudah mengetahui sebelumnyab tentang acara yang hdir di Trans Tv setiap hari sabtu & minggu pukul 17.30 Acaa tersebut yakni ” Jika Aku Menjadi….” Nah..kali ini aku akan menceritakan sebuah kisah ” Jika Aku Menjadi Buruh Pemetik Jamur “.

Baca lebih lanjut

“Perempuan Berkalung Sorban”

Posted in Berita with tags , , on Februari 2, 2009 by riZky

film20041Setelah sukses dalam film yang berjudul Ayat-Ayat Cinta novel karya Habiburrahman El Shirazy yang cukup menyedot perhatian masyarakat di Tanah Air, kini Hanung Bramantyo kembali mesutradarai film yang berjudul Perempuan Berkalung Sorban novel karya  Abidah El Khalieqy.

Film yang serentak ditayangkan di bioskop-bioskop di berbagai kota di Tanah Air pada tanggal 15 Januari 2009 dengan jenis film berupa Dramayang diperankan oleh beberapa aktor dan artis ibukota yang bisa dibilang cukup profesional dibidangnya yang tak kalah heboh dan semaraknya dengan Ayat-Ayat Cinta itu cukup menyedot perhatian masyarakat Tanah Air.

Baca lebih lanjut

Motor Jatuh, Slebor Pecah….!!!

Posted in Curahan Hati with tags , , on Februari 2, 2009 by riZky

Minggu (01/02) yang merupakan awal dari bulan februari bisa dibilang apakah itu hari sial aku atau bukan aku gak tau, yang penting aku mengalami musibah yang alhmdulillah tidak berakibat fatal :).

Dari pagi aku sebenernya memiliki firasat gak enak banget, entah kenapa. Tapi aku jalani dengan rilex aja. Hari minggu itu aku ingin menyusul adex aku yang TK untuk siaran di Radio Rapendik Dinas P&K Jatim. Tepat pukul 09.00 WIB aku berangkat dari rumah bersama adexku yang sekarang kelas 6 SD mau menghadapi perang yakni UNAS menuju siaran. Selama perjalanan tersebut filling aku terasa tidak enak banget, dan akhirnya alhmdulillah sampek tempat tujuan.

Baca lebih lanjut

Tuhan Berikan Aku Cinta

Posted in Curahan Hati with tags , , on Januari 21, 2009 by riZky

Voc : Ayu Shita

Walau aku senyum bukan berarti
Aku selalu bahagia dalam hari
Ada yang tak ada di hati ini
Di jiwa ini hampa

*Ku bertemu sang adam di simpang hidupku
Mungkin akan ada cerita cinta
Namun ada saja cobaan hidup
Seakan aku hina

Tuhan berikanlah aku cinta
Untuk temaniku dalam sepi
Tangkap aku dalam terang-Mu
Biarkanlah aku punya cinta

Tuhan berikanlah aku cinta
Aku juga berhak bahagia
Berikan restu dan halal-Mu
Tuhan beri aku cinta

Baca lebih lanjut

  • po5t..

  • Kategori

  • Komentar Terbaru

    Has di Bugis VS Ponorogo “Adat…
    andi maryam martalat… di Bugis VS Ponorogo “Adat…
    hani di “Debo” Sang Jawara…
    novina lestari di Harus Bisa!!! Seni Kepemimpina…
    ayoe di “Debo” Sang Jawara…
  • Profil Facebook RiZky Irgan
  • BergauL

  • Komunitas Blognas

  • banner angingmammiri
  • Situs Resmi Pendidikan

  • Meta